Lawan Prabowo, Megawati juga akan turun gunung dukung Ahok


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turun gunung ikut berkampanye untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017. Sabtu (7/1) lalu, Prabowo Subianto mengunjungi Kampung Akuarium, Luar Batang, Penjaringan bersama Anies dan Sandi. 

Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Perreira menjelaskan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sedari awal telah turun gunung untuk pasanganBasuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada 2017.

Andreas menjelaskan Megawati mendampingi saat Ahok dan Djarot mendaftar ke KPU DKI sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017. Kehadiran Megawati tersebut, kata dia, secara tak langsung membuktikan keterlibatan Presiden kelima Indonesia tersebut.

"Bu Mega sudah sejak dari awal. Ibu Mega mengantar langsung ke KPU itu kan secara tidak langsung menunjukkan keterlibatan Ibu," kata Andreas d DPP PDIP, Jakarta, Senin (9/1).

Andreas memastikan, Megawati akan pula ikut berkampanye dengan mengunjungi beberapa titik di ibukota negara bersama Ahok dan Djarot. Saat ini, kata dia, tim pemenangan sedang menyusun jadwal turun gunung yang tepat untuk Megawati.

"Ya itu nanti sedang disusun jadwal-jadwalnya. Pasti akan ada jadwal untuk itu," ujarnya.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan kehadiran Prabowo ke Kampung Akuarium bersama dirinya dengan Anies Baswedan untuk merasakan penderitaan yang dirasakan warga setelah digusur oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Jadi kehadiran beliau ke sini tadi, ingin merasakan empati kepada warga yang merasa tercabut akar penghidupannya," kata Sandiaga di Kampung Akuarium, Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (7/1).

loading...

0 Response to "Lawan Prabowo, Megawati juga akan turun gunung dukung Ahok"

Posting Komentar